Pabrik Ceramics Band Heater Di Indonesia

PT. Suntech Mitra Nusantara –  Merupakan perusahaan manufaktur produk-produk pemanas dan sensor temperature ( Heater & Thermocouple ) seperti Ceramics Band Heater. Sebuah pemanas keramik sebagai produk konsumen adalah ruang pemanas yang menghasilkan panas menggunakan elemen pemanas dari PTC (Positif Temperatur Koefisien) keramik.  Pemanas keramik biasanya portabel dan biasanya digunakan untuk memanaskan ruangan atau kantor kecil, dan memiliki kegunaan yang serupa dengan pemanas kipas elemen logam.

Prinsip pemanasan

Bahan keramik PTC bersifat semi-konduktif dan ketika tegangan diterapkan padanya, daya berkurang dengan cepat saat mencapai suhu tertentu sesuai dengan komposisi keramik tertentu. Elemen keramik bersentuhan dengan sirip aluminium, sehingga memanaskan sirip. Kipas angin yang bertiup melintasi sirip memanaskan udara.

Perbedaan dari pemanas listrik lainnya

Elemen pemanas listrik yang terbuat dari kawat resistansi juga memiliki koefisien resistivitas suhu positif , tetapi tidak meningkatkan resistansinya cukup untuk mengatur sendiri; mereka biasanya digunakan dengan kabel merah-panas . Keramik, di sisi lain, meningkatkan ketahanannya secara tajam pada suhu Curie dari komponen kristal, biasanya 120 derajat Celcius , dan tetap di bawah 200 derajat Celcius, memberikan keuntungan keamanan yang signifikan. Pemanas keramik juga memiliki termostat yang menghidupkan dan mematikan rangkaian PTC sebagai respons terhadap suhu ruangan, seperti jenis pemanas lainnya.

Jika Anda Berminat Untuk Memesan Produk Kami silahakan Hubungi Kami melalui nomor tlp yang telah tersedia 08561197074 & Untuk melihat semua produk yang kami tawarkan silahkan klik Link Produk PT. Suntech Mitra Nusantara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *