Supplier Immersion Heater Siap Kirim Keseluruh Indonesia

PT. Suntech Mitra Nusantara –  Merupakan perusahaan manufaktur produk-produk pemanas dan sensor temperature ( Heater & Thermocouple ) seperti Immersion Heater. Immersion Heater adalah Elemen Pemanas yang dirancang sebagai perangkat yang terpasang pada tangki atau wadah untuk memanaskan cairan seperti air, minyak, lauratan garam, gula, kimia, lilin, aspal dan bahan-bahan padat dengan sifat titik lebur yang rendah. Instalasi dapat dibentuk menjadi 3 bentuk, antara lain :

  1. Screw – Plug Type
    Srew – plug Immersion Heater ini terdiri dari Tubular Heater berbentuk “U” yang di solder atau di las pada srew plug dengan dilengkapi kotak kabel untuk koneksi listriknya. Srew plug immersion ini dimasukkan secara langsung pada lubang berulir pada dinding tangki atau pada pipa yang ukurannya sesuai.
  2. Flanged Type
    Flange Immersion Heater ini terdiri dari Tubular Heater berbentuk “U” yang disolder atau di las pada flange dengan dilengkapi kotak kabel untuk koneksi listriknya. Flange heater ini dimaksudkan sebagai pengunci yang dipasangkan pada dinding tangki dengan menggunakan baut yang disesuaikan dengan flangenya.
  3. Over The Side Type
    Over The Side Immersion Heater ini di design untuk tempat/ruang (seperti tangki) yang penginstalan nya tidak bisa dilakukan dengan mudah. Hal itu dikarenakan letak heater yang berada didasar tangki (heater digantung), sehingga untuk penginstalannya hanya dapat dilakukan melalui bagian atasnya saja. Heater jenis ini merupakan elemen yang tahan terhadap material yang mempunyai kadar korosi yang tinggi maupun rendah, sehingga dapat pula digunakan untuk memanaskan bahan kimia seperti Ammonium Nitrate, Arsenic Acid, Aluminium Sulphate dan lain-lain.

Jika Anda Berminat Untuk Memesan Produk Kami silahakan Hubungi Kami melalui nomor tlp yang telah tersedia 08561197074 & Untuk melihat semua produk yang kami tawarkan silahkan klik Link Produk PT. Suntech Mitra Nusantara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *